Langsung ke konten utama

puisi tentang persahabatan

Friends
By : annisa

Sahabat…..
                   Masih ingatkah engkau ?
Saat dimana aku pertama kali mengenalmu, sikapmu yang ramah dan tertutup membuatku penasaran….

                   Perlahan, aku memberanikan diri mendekat meskipun sedikit ragu

Pertama kali aku menyapa. HAI……!!!!! Dan betul dugaanku, kau tidak mengenaliku
                   Tapi sifatmu yang pemalu membuatku mengerti

                   Semakin hari ku coba untuk terus mendekat
                   Mengenali dan mencari tahu sisi lain darimu
                   Dan yah….usahaku tidak sia-sia
                   Keakraban itu akhirnya terjalin, aku dan kamu berteman
                   Dan perlahab bersahabat
                   BEST FRIEN FOREVER….itulah harapanku

                   Do you know sahabat ?
                   Hariku menjadi lebih indah, berteman denganmu sungguh menyenangkan
                   Aku beruntung….fikirku

                   Satu tahu,,,dua tahun
Keakraban itu terus terjalin hingga sebagian orang mengira aku dan kamu punya hubungan…
Aku di ejek, di cemooh. Semua orang mengucilkanku, tapi aku tidak peduli
Yang aku tahu kita SAHABAT

Tuhan….
Aku bersyukur punya teman sepertinya
Jaga dia, jangan jauhkan dia dariku
Jadikan persahabatan kamu abadi

Kau tahu sahabat ?
Aku begitu takut kehilanganmu

Dengar !!!!
Aku akan menangis jika pada akhirnya kau pergi
Aku tidak tahu bagaimana aku nantinya tanpamu
Sangat kupahami,,,perpisahan itu pasti ada
Tapi kita masih bisa berusaha agar perpisahan itu tidak terjadi

Lulus SMA….
Kau tetaplah sahabat terdekatku meskipun sudah jauh
Kau tetaplah sahabat terbaikku meskipun mungkin kau telah menemukan sahabat baru yang lebih baik dariku.

Aku bersyukur.
Pada akhirnya tuhan kembali menyatukan persahabatan kita
Mempertemukan aku dan kamu dalam Universitas yang sama
Yah,,,,, Universitas islam Negeri Alauddin Makasar

Terkadang aku bermimpi
Mungkin fikiranku selama ini tidak salah
You and me Best Friend Forever
Tapi TIDAK…TIDAK
Tepat di akhir semester 2
Kau merubah semua fikiranku, menghancurkan harapanku yang ingin selalu dekat denganmu dan melukai perasaanku

JANGAN GANGGU DAN HUBUNGI AKU LAGI….I’M BUSY
Masih ingatkah kau kata-kata itu ?

Entahlah…akupun bingung
Kata-kata itu masih sangat jelas tergambar di ingatanku
Kata-kata yang membuat air mataku menetes setiap kali mengingatnya

JUJUR….aku menyukaimu
Suka dengan penampilanmu yang sopan
Suka dengan caramu bertutur kata yang santun
Itu semua yang membuatku begitu bersyukur mengenalmu

Dengar sahabat !
Jangan salah menilaiku
Jangan keliru mengartikan setiap kataku
Aku menyukaimu bukan mencintaimu
Aku menghargaimu bukan menyayangimu

Kini ku mengerti
Kesalahpahaman itu yang menghancurkan semuanya
Yang membuatnya semuanya berubah begitu saja
Tapi ya sudahlah
Jika memang ingin pergi…PERGILAH

Ma’af atas sikapku yang mungkin merugikanmu
Ma’af atas sifatku yang mungkin menyakitimu
Satu hal yang harus kau tahu sahabat
Aku bersyukur pernah mengenalmu

Good bye…
I’m believe, waktu akan menjawab semuanya
Pada akhirnya kesalahpahaman ini akan terungkap
Dan di saat semuanya terjawab, aku berharap dapat kembali melihat sahabatku yang dulu.
Sahabat yang aku kenal di putih abu-abu.

Dan lagi ku katakan…
Aku menangis karena akhirnya ku tahu…
Aku tidak ada artinya di matamu
Aku merindukan sahabatku yang dulu




Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen kecewa

(  jika kamu ingin aku pergi maka aku akan pergi, tapi satu hal yang harus kamu tahu, di saat aku telah pergi maka pada saat itu pula aku tak akan pernah kembali. Tangisanku hari ini, kekecewaanku saat ini. I.N.G.A.T  kamulah sebabnya. Jangan salahkan aku jika pada akhirnya aku benar-benar berpaling dan tidak mengingatmu lagi. ) “ An_Nisa “Kecewa itu…..” By : An_Nisa Hari itu langkahku terhenti. Orang yang selama ini hilang dalam hidupku, muncul lagi di depanku. Aku ingin berteriak memanggil namanya, tapi entah kenapa hatiku begitu berat untuk mengucap namanya hingga ia berlalu begitu saja di depanku. Hmmmmm,,,,,betapa menyesalnya aku, padahal aku hanya ingin dia tahu bahwa aku sedikitpun nggak tersiksa dengan sikapnya padaku yang sekarang. Terima kasih sudah membuatku seperti ini. Aku nggak bisa berbuat apa-apa selain menyesali semuanya dan melambaikan tanganku padanya. semoga saja dia lebih bahagia dariku. ^_^ Lupakan,,,,,kata itu seolah menjadi bagian dari langkahku s

makalah tentang wasiat

Nama : Anisa Nim : 10300112006 jurusan :Hukum Pidana dan Ketatanegaraan ( UIN Alauddin Makassar )   BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Wasiat adalah amanah yang diberikan seseorang menjelang ajalnya atau dia membuat dan berwasiat dalam keadaan sedang sehat, artinya bukan ketika menjelang ajal.Wasiat dapat dipandang sebagai bentuk keinginan pemberi wasiat yang ditumpahkan kepada orang yang diberi wasiat.Oleh karena itu, tidak semua wasiat berbentuk harta. [1] Adapula wasiat yang berkaitan dengan hak kekuasaan yang akan dijalankan sesudah ia meninggal dunia, misalnya seorang berwasiat kepada orang lain supaya mendidik anaknya kelak, membayar utangnya , atau mengembalikan barang pinjamannya sesudah si pemberi wasiat itu meninggal dunia. Hak kekuasaan yang diserahkan hendaklah berupa harta, hak kekuasaan yang bukan berupa harta tidak sah diwasiatkan. Misalnya menikahkan anak perempuannya karena kekuasaan walisetelah ia meninggal dunia berpindah kepada wali yang

Last good bye 안녕 😭😭

Last good bye By: An_Nisa Aku harus bertahan berapa lama lagi? Aku harus menunggu berapa lama lagi? Aku harus menderita berapa lama lagi? Aku lelah...biarkan aku menyerah Jika aku melambaikan tangan Ku mohon... Jangan menangis Jika aku melangkah pergi Ku mohon..  Jangan menunggu Jika aku menutup mata Ku mohon... Ikhlaskan aku Aku tahu... Ada cinta dihatimu Ada kasih dihatimu Ada peduli dihatimu Aku mengerti itu Dalam gelap setitik cahaya menghampiri Bukan hanya sekedar menyapa Tapi "DIA" memanggilku Ku mohon,  mudahkan jalanku dengan maafmu Orang tua,  saudara,  nenek,  Teman dan sahabatku Aku menyayangi kalian