Langsung ke konten utama

Annisa "Namaku"




setiap org memiliki ceritanya masing-masing, memiliki kisahnya masing-masing. Nah, sekarang gue mau bercerita sedikit tentang kisah gue. 😊☺😀pasti setelah membaca ini adalagi yang komen "alay" hahahah *peace 😀tak apalah, mungkin hidup gue selama ini dipenuhi dengan ke"Alay"an...Ah!!!! Entahlah, gue sendiri tdk tahu "alay" itu artinya apa....sesekali gue berfikir "Alay=Narsis=Overconfident"...gue Overconvident ????? Mungkin iya, tapi sepertinya TIDAK. hmmmm Lupakan tentang A L A Y. and now, tenang dan mulailah membaca perlahan-lahan tentang kisah gue. 😄
.
Hi....안녕하세요,, my Name is 안니사.... 😊
Yang Gue tahu, nama gue Annisa. Entahlah kalau gue punya nama lain yang gk gue tahu. hahahah *justKid. iya, Nama gue Annisa, sejak dari lahir sampai sekarang tidak pernah berubah. Masih Annisa dan selamanya akan tetap Annisa sampai nanti gue menemukan tulang rusuk gue yang sampai sekarang masih belum tahu rimbanya. Dan saat gue menemukan tulang rusuk gue, nama gue pasti berubah menjadi Annisa -------*.😍
.
iya nama gue memang Annisa tapi gue punya nama panggilan yang banyak, gue memang tdk pernah complain seseorang memanggil gue bukan Annisa. selama tidak menyakaiti perasaan yah taffaddal. 
Anis, Anisa, Anhy, Nisa, Icha, Nicha, Jabe, Daeng Kebo' , Daeng Lu'mu', princess pink, Hello kitty, MeiChan, MeiMei, China, Ahok, Oshi... yang paling memiliki kesan tersendiri yah ini, nama2 panggilan yang gue sendiri gk habis fikir. Entah kenapa orang-orang hobby memberi nama baru buat gue. tapi ya sudahlah, Thanks yah. buat teman2 SD, SMP, SMA, Teman Kampus dan Manager gue di Kantor. 고마워 untuk setiap nama panggilan yang memiliki kesan tersendiri buat gue. 
.
Ok...Next!!!!
my Name is 안니사. Di dalam Al-Qur'an Annisa artinya perempuan. iya, gue memang perempuan.... hahahah *justkid. kata orang-orang, nama adalah gambaran diri. sesuai dengan nama gue Annisa yg berarti perempuan, gue adalah seorang perempuan yang sangat perempuanisme... gue suka banget sama yang namanya boneka dan warna pink, suka film princess dan ah! kamar gue hanya di penuhi dengan boneka yang di dominasi dengam my favorite color #Pink.
.
Annisa,,,,,
cewek jutek binti cuek..... sebagian orang mengenal gue adalah cewek yang jutek dan cuek. Entahlah! Apakah karena keseringan diam makanya di nilai cuek. Tapi, sebenarnya gue cewek yang agak error. hahahah maksudnya gue cewek yang bisa di ajak gila-gilaan dan seru-seruan bareng. tapi, karena gue orangnya tidak gampang berteman dan beradaptasi, makanya orang-orang yang baru mengenal gue akan beranggapan Annisa cewek cuek. 😃
.
Annisa.... 
cewek galau...entah apa yang di galaukan, padahal pacarpun tdk punya... hahaha mungkin galau karena dari semua best friend's nya hanya dirinya yang masih "Jomblo" oh NO!!!! gue galau bukan karena gue Jomblo atau keseringan jadi korban bully teman hang out karena sendirian masih jomblo. Tapi yg gue galauin adalah gue punya mimpi around the world tapi gue masih saja di tempat gue dan tidak melakukan apa2 untuk membuat mimpi gue itu become true. jdi, please jangan fikir gue galau karena masih Jomblo. believe deh, gue pastikan gue lebih "Happy" dari kalian yang punya boyfriend meskipun gue jomblo. 
.
Annisa....
Cewek Kpopers yang tidak jelas??? 
.
*Next Posting yah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen kecewa

(  jika kamu ingin aku pergi maka aku akan pergi, tapi satu hal yang harus kamu tahu, di saat aku telah pergi maka pada saat itu pula aku tak akan pernah kembali. Tangisanku hari ini, kekecewaanku saat ini. I.N.G.A.T  kamulah sebabnya. Jangan salahkan aku jika pada akhirnya aku benar-benar berpaling dan tidak mengingatmu lagi. ) “ An_Nisa “Kecewa itu…..” By : An_Nisa Hari itu langkahku terhenti. Orang yang selama ini hilang dalam hidupku, muncul lagi di depanku. Aku ingin berteriak memanggil namanya, tapi entah kenapa hatiku begitu berat untuk mengucap namanya hingga ia berlalu begitu saja di depanku. Hmmmmm,,,,,betapa menyesalnya aku, padahal aku hanya ingin dia tahu bahwa aku sedikitpun nggak tersiksa dengan sikapnya padaku yang sekarang. Terima kasih sudah membuatku seperti ini. Aku nggak bisa berbuat apa-apa selain menyesali semuanya dan melambaikan tanganku padanya. semoga saja dia lebih bahagia dariku. ^_^ Lupakan,,,,,kata itu seolah menjadi bagian dari langkahku s

makalah tentang wasiat

Nama : Anisa Nim : 10300112006 jurusan :Hukum Pidana dan Ketatanegaraan ( UIN Alauddin Makassar )   BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Wasiat adalah amanah yang diberikan seseorang menjelang ajalnya atau dia membuat dan berwasiat dalam keadaan sedang sehat, artinya bukan ketika menjelang ajal.Wasiat dapat dipandang sebagai bentuk keinginan pemberi wasiat yang ditumpahkan kepada orang yang diberi wasiat.Oleh karena itu, tidak semua wasiat berbentuk harta. [1] Adapula wasiat yang berkaitan dengan hak kekuasaan yang akan dijalankan sesudah ia meninggal dunia, misalnya seorang berwasiat kepada orang lain supaya mendidik anaknya kelak, membayar utangnya , atau mengembalikan barang pinjamannya sesudah si pemberi wasiat itu meninggal dunia. Hak kekuasaan yang diserahkan hendaklah berupa harta, hak kekuasaan yang bukan berupa harta tidak sah diwasiatkan. Misalnya menikahkan anak perempuannya karena kekuasaan walisetelah ia meninggal dunia berpindah kepada wali yang

Last good bye 안녕 😭😭

Last good bye By: An_Nisa Aku harus bertahan berapa lama lagi? Aku harus menunggu berapa lama lagi? Aku harus menderita berapa lama lagi? Aku lelah...biarkan aku menyerah Jika aku melambaikan tangan Ku mohon... Jangan menangis Jika aku melangkah pergi Ku mohon..  Jangan menunggu Jika aku menutup mata Ku mohon... Ikhlaskan aku Aku tahu... Ada cinta dihatimu Ada kasih dihatimu Ada peduli dihatimu Aku mengerti itu Dalam gelap setitik cahaya menghampiri Bukan hanya sekedar menyapa Tapi "DIA" memanggilku Ku mohon,  mudahkan jalanku dengan maafmu Orang tua,  saudara,  nenek,  Teman dan sahabatku Aku menyayangi kalian