Langsung ke konten utama

Bye ~ Taeyeon ( 태연 )

아무 준비도 하지 못한 채 떠나려는 너의 눈앞에 서서 
그 어떤 말조차 하지 못해 그저 손만 흔들어
잘 가 손 흔들어 반짝이는 너를 향해

안녕 내 사랑 내 소중한 사람아
햇살처럼 뜨겁게만 날 안아준 그대여
두 눈 가득히 널 보며 안녕 조금 더 널 보며 안녕 

부디 행복하길
언제나 그댄 늘 빛이 나는 사람이기를
미소로 안녕 조금 더 힘을 내 이제는 안녕 잘 가
우리 이제
안녕 내 사랑 내 소중한 사람아

햇살처럼 뜨겁게만 날 안아준 그대요
두 는 가득히 널 보며 안녕
환하게 웃으며 Oh 

안녕 잘 가 소중한 사란아
아름답게 반짝이며 날 비춰준 그대여
안녕 내 사랑 널 보며 안녕, 조금 더 널 보며 안녕 

-------—-------   -------

salah satu lagu favorit. selalu saja tersentuh setiap kali mendengarnya 😢

"부디 행복하길"
"Aku harap kau bahagia" 
satu kalimat sederhana yang membuat hati tersayat pilu dan sedih. masih sangat jelas tergambar di ingatanku "aku harap kau bahagia" seseorang mengucapkan itu padaku. seseorang yang kemudian menghilang entah kemana. 

hey kamu! 
kamu yang membuatku selama ini hidup dalam kebingungan 
kamu yang membuatku selama ini menunggu dalam kesendirian
kamu yang membuatku selama ini berharap dalam ketidakpastian
kamu yang membuatku selama ini menangis dalam khayalan
dan ah! kamu...."Aku harap kau pun bahagia sahabat" 

Tak peduli waktu yang begitu tega memisahkan, aku berharap kelak waktupun akan memberikan jawaban. 
Tak peduli berapa lama lagi waktu akan membuatku menunggu, sehari, seminggu, sebulan atau bahkan setahun lagi. aku hanya berharap saat waktu memberikan jawaban tak ada 눈물 di dalamnya. 

Biarkan waktu berjalan seperti biasanya. Tetaplah jalani hari seperti biasa, Lupakan dia yang telah pergi. Kelak, saat rindu itu tiba, perlahan dia akan berjalan kembali tanpa dia sadari. 

Dan menunggu saat itu tiba maka "bersabarlah" 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen kecewa

(  jika kamu ingin aku pergi maka aku akan pergi, tapi satu hal yang harus kamu tahu, di saat aku telah pergi maka pada saat itu pula aku tak akan pernah kembali. Tangisanku hari ini, kekecewaanku saat ini. I.N.G.A.T  kamulah sebabnya. Jangan salahkan aku jika pada akhirnya aku benar-benar berpaling dan tidak mengingatmu lagi. ) “ An_Nisa “Kecewa itu…..” By : An_Nisa Hari itu langkahku terhenti. Orang yang selama ini hilang dalam hidupku, muncul lagi di depanku. Aku ingin berteriak memanggil namanya, tapi entah kenapa hatiku begitu berat untuk mengucap namanya hingga ia berlalu begitu saja di depanku. Hmmmmm,,,,,betapa menyesalnya aku, padahal aku hanya ingin dia tahu bahwa aku sedikitpun nggak tersiksa dengan sikapnya padaku yang sekarang. Terima kasih sudah membuatku seperti ini. Aku nggak bisa berbuat apa-apa selain menyesali semuanya dan melambaikan tanganku padanya. semoga saja dia lebih bahagia dariku. ^_^ Lupakan,,,,,kata itu seolah menjadi bagian dari langkahku s

makalah tentang wasiat

Nama : Anisa Nim : 10300112006 jurusan :Hukum Pidana dan Ketatanegaraan ( UIN Alauddin Makassar )   BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Wasiat adalah amanah yang diberikan seseorang menjelang ajalnya atau dia membuat dan berwasiat dalam keadaan sedang sehat, artinya bukan ketika menjelang ajal.Wasiat dapat dipandang sebagai bentuk keinginan pemberi wasiat yang ditumpahkan kepada orang yang diberi wasiat.Oleh karena itu, tidak semua wasiat berbentuk harta. [1] Adapula wasiat yang berkaitan dengan hak kekuasaan yang akan dijalankan sesudah ia meninggal dunia, misalnya seorang berwasiat kepada orang lain supaya mendidik anaknya kelak, membayar utangnya , atau mengembalikan barang pinjamannya sesudah si pemberi wasiat itu meninggal dunia. Hak kekuasaan yang diserahkan hendaklah berupa harta, hak kekuasaan yang bukan berupa harta tidak sah diwasiatkan. Misalnya menikahkan anak perempuannya karena kekuasaan walisetelah ia meninggal dunia berpindah kepada wali yang

Last good bye 안녕 😭😭

Last good bye By: An_Nisa Aku harus bertahan berapa lama lagi? Aku harus menunggu berapa lama lagi? Aku harus menderita berapa lama lagi? Aku lelah...biarkan aku menyerah Jika aku melambaikan tangan Ku mohon... Jangan menangis Jika aku melangkah pergi Ku mohon..  Jangan menunggu Jika aku menutup mata Ku mohon... Ikhlaskan aku Aku tahu... Ada cinta dihatimu Ada kasih dihatimu Ada peduli dihatimu Aku mengerti itu Dalam gelap setitik cahaya menghampiri Bukan hanya sekedar menyapa Tapi "DIA" memanggilku Ku mohon,  mudahkan jalanku dengan maafmu Orang tua,  saudara,  nenek,  Teman dan sahabatku Aku menyayangi kalian