Langsung ke konten utama

kisahku


temen2 gue pada cupu-cupu tuh. tapi ya sudahlah yah, bagaimanapun mereka teman terbaik gue. banyak yang bilang sih, nih angkatan...lebih tepatnya angkatan 2012 tuh angkatan yang paling menjengkelkan. apalagi di mata guru-guru. tapi, klo gue inget-inget lagi nih....angkatan gue tuh yang paling berkesan di mata sekolah. maklumlah, angkatan 2012 di MAMLI pada ganteng-ganteng and manis-manis. mmmmm *narsis*....
satu hal yang gk bisa gue lupain selama mengenakan putih abu-abu.... gue pernah nangis karena cowok. hiks *jadi malu....* ada yang bilang gue cengeng lah, manja lah, apalah....dan yang paling membuat hati gue memanas, adik kelas gue bilang "kakAnnisa tukang rebut pacar orang..." waduhhhhhh, andaikan ada batu di samping gue nih sekarang, udah gue ambil lalu lemparin ke mulut adik kelas gue tuuh yang mulutnya manis kya sarang lebah. hahahah
satu hal lagi nih, di MAMLI gue punya gank namanya D'Wihas. kumpulan wanita Idaman hati anak sekolah. kita ada 5 orang. gue ( princesspink ), Siti Mirnawati Basir, Siti Herawati Misbahu, NurFauziah.s, and the last is Misnawati. ngakunya sih Idaman hati anak sekolah, tapi nyata apa.......????? *mikir sendiri yah....hehehe*

nih,,,,foto teman gue. jangan di ketawain dong. di maklumi aja. masih cupu-cupu. belum lagi di sekolah gue aturannya sangat ketat. wow, gue bahkan geleng-geleng kepala. gak boleh inilah, gak boleh itulah .... mmmmm pengen ngamuk. tapi, berkat aturan itu kitenya lulus dari sekolah jadi anak yang baik-baik.*alhamulillah dapat mukjizat*

ada lagi nih, di Mamli ada gank yang jua terkenal...namanya DewiRopimie (DWRPM).... gue juga bingung arti nama itu. anggota gk ada yang ngasih tahu. tapi satu hal yang bisa gue tangkep, anak2 Dwrpm lucu-lucu. di jamin, klo jalan bareng sama mereka bisa-bisa ngakak terus sampe2 sakit perut. dan gue adalah korbannya yang paling parah.*kasihan yah gue*



Nih fotonya DWRPM.tapi jangan heran klo gue ada di situ soalnya gue juga bagian penting dari mereka. hahah







aduh....lihat foto dua orang ini bawaanya pengen ngamuk. gara-gara mereka berdua nih gue jadi bulan-bulanan para guru di MAMLI. ada yang comblangin sama Ecinlah, sama Hendralah....aduh kisah cinta gue di putih abu-abu burem banget.
gue cerita tentang Ecin dulu yah....
sebenarnya tuh gue emang pernah ada rasa. tapi ya gitu deh, cuma perasaan-perasaan ala anak SMA yang baru mengenal dunia barunya. namanya juga siswa baru. maklumlah,,,,, lama-lama nih, entah gosip darimana. gue di kirain pacaran sama Ecin. wow *shokberat* hahah,,,,tapi di sisi lain gue seneng tuh.
ok....singkat cerita nih. Ecin beneran suka sama gue. bahkan dia nembaknya sampe tiga kali baru gue terima. gue juga masih ingat tanggalnya, 13 april 2010, 16 september 2011. tanggal yang satunya lagi gue udah luping (lupa-lupa ingat ).
dan gue yakin nih, teman2 gue pada gk nyadar klo gue pernah pacaran sama Ecin Cuma 3 hari doang. bayangin coba, gue jadian tanggal 16 dan putus tanggal 19 september 2011. pas putus nih, gue nangis bener-bener nangis. masa gue mutusin pacar gue sendiri sih. padahal cuma gara-gara mikirin perasaan cowok lain. *kejammmmmmmm*
mmmm,,,,,setelah putus nih. anehnya....gue lihat ecink boncengan sama cwe lain. aduh,,,,hati gue panas. mau meledak. dan yang paling parahnya lagi cewek itu is cwe yg pernah bilangin gue cwe perusak hubungan orang.*mewek, sakitnya tuh di sini (nunjuk hati).....*
hmmmmm,,,,bicara kisah gue sama ecink emang gk ada endingnya. tapi satu hal yang tersisa di ingatan gue. i hate Ecink......

ok next.....
bicara soal Hendra. dia tuh orangnya super duper pendiam di kelas. orangnya aneh+membingungkan. awalnya gue kira Hendra ini punya kelainan jiwa kali yah. habisnya, dia jarang  bicara di kelas. kerjaannya cuma duduk di bangkunya. nah,,,,,,yang membuat gue bingung minta ampun nih. kok bisa yah gue di gosipin punya hubungan sama Hendra. sampe2 Hendra pernah di panggil masuk ke kelas terus ngakuian semunya. *ulah ibu chichi dan Ibu Mardiah*
bisa di bayangin tuh bagaimana malunya Hendra. mukanya sampe memerah. sementara aku lebih memilih menunduk dan menyembunyikan muka di balik buku.
mmmmm,,,,,klo pengen tahu cerita lengkapnya. tungguin novel aku yah. moga cepat terbit *jangan lupa doanya*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerpen kecewa

(  jika kamu ingin aku pergi maka aku akan pergi, tapi satu hal yang harus kamu tahu, di saat aku telah pergi maka pada saat itu pula aku tak akan pernah kembali. Tangisanku hari ini, kekecewaanku saat ini. I.N.G.A.T  kamulah sebabnya. Jangan salahkan aku jika pada akhirnya aku benar-benar berpaling dan tidak mengingatmu lagi. ) “ An_Nisa “Kecewa itu…..” By : An_Nisa Hari itu langkahku terhenti. Orang yang selama ini hilang dalam hidupku, muncul lagi di depanku. Aku ingin berteriak memanggil namanya, tapi entah kenapa hatiku begitu berat untuk mengucap namanya hingga ia berlalu begitu saja di depanku. Hmmmmm,,,,,betapa menyesalnya aku, padahal aku hanya ingin dia tahu bahwa aku sedikitpun nggak tersiksa dengan sikapnya padaku yang sekarang. Terima kasih sudah membuatku seperti ini. Aku nggak bisa berbuat apa-apa selain menyesali semuanya dan melambaikan tanganku padanya. semoga saja dia lebih bahagia dariku. ^_^ Lupakan,,,,,kata itu seolah menjadi bagian dari langkahku s

makalah tentang wasiat

Nama : Anisa Nim : 10300112006 jurusan :Hukum Pidana dan Ketatanegaraan ( UIN Alauddin Makassar )   BAB I PENDAHULUAN A.     Latar Belakang Wasiat adalah amanah yang diberikan seseorang menjelang ajalnya atau dia membuat dan berwasiat dalam keadaan sedang sehat, artinya bukan ketika menjelang ajal.Wasiat dapat dipandang sebagai bentuk keinginan pemberi wasiat yang ditumpahkan kepada orang yang diberi wasiat.Oleh karena itu, tidak semua wasiat berbentuk harta. [1] Adapula wasiat yang berkaitan dengan hak kekuasaan yang akan dijalankan sesudah ia meninggal dunia, misalnya seorang berwasiat kepada orang lain supaya mendidik anaknya kelak, membayar utangnya , atau mengembalikan barang pinjamannya sesudah si pemberi wasiat itu meninggal dunia. Hak kekuasaan yang diserahkan hendaklah berupa harta, hak kekuasaan yang bukan berupa harta tidak sah diwasiatkan. Misalnya menikahkan anak perempuannya karena kekuasaan walisetelah ia meninggal dunia berpindah kepada wali yang

Last good bye 안녕 😭😭

Last good bye By: An_Nisa Aku harus bertahan berapa lama lagi? Aku harus menunggu berapa lama lagi? Aku harus menderita berapa lama lagi? Aku lelah...biarkan aku menyerah Jika aku melambaikan tangan Ku mohon... Jangan menangis Jika aku melangkah pergi Ku mohon..  Jangan menunggu Jika aku menutup mata Ku mohon... Ikhlaskan aku Aku tahu... Ada cinta dihatimu Ada kasih dihatimu Ada peduli dihatimu Aku mengerti itu Dalam gelap setitik cahaya menghampiri Bukan hanya sekedar menyapa Tapi "DIA" memanggilku Ku mohon,  mudahkan jalanku dengan maafmu Orang tua,  saudara,  nenek,  Teman dan sahabatku Aku menyayangi kalian